Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Makanan Untuk Generasi Masa Depan

Dengan isu networker kami menyambut kembali dari cuti hamil direktur asosiasi kami, Katie Silberman. Dalam networker terakhir kita dijelaskan beberapa ide tentang Masa Depan Generasi Perwalian. Kami ingin mencalonkan Lincoln Oliver Silberman Knapp sebagai studi dan yang paling berharga kasus pertama kami di Perwalian.
Selamat, Katie dan Brian, dan selamat datang ke dunia, Lincoln!
Tidak ada yang bisa menjelaskan tanggung jawab kita untuk generasi mendatang lebih baik dari Katie dalam sebuah wawancara ketika dia sedang hamil delapan bulan dengan Lincoln. Kami mencetak ulang di bawah ini dari sebuah newsletter memesona bernama The Bima Sakti, diterbitkan oleh sebuah organisasi bernama Moms, untuk Membuat kami Susu Aman.
Ibu adalah lingkungan pertama, sebagai Katie mengatakan, dan wanita hamil dan menyusui memiliki tanggung jawab ekstra untuk kesejahteraan fisik generasi mendatang. Tapi mereka tidak dapat melaksanakan tanggung jawab ini sendirian, karena baik ibu maupun bayi yang terpisah dari dunia di mana kita hidup. Makanan adalah hubungan kita yang paling intim dengan dunia, tapi kita bicara tentang "industri makanan" karena itulah apa itu. Industri makanan saat ini dibentuk oleh seharusnya efisiensi produksi, distribusi, dan permintaan daripada perawatan untuk kesejahteraan rakyat dan bumi itu sendiri.
Namun, banyak petani tahu apa itu untuk merawat bumi dan bangga dengan makanan mereka tumbuh untuk memberi makan masyarakat. Bagaimana jika rasa tanggung jawab, didorong oleh cinta dan harga diri, membawa semua jalan melalui sistem pangan kita? Apa yang akan berubah untuk membuat itu mungkin? Fred Kirschenmann deconstructs mitos makanan murah dan panggilan untuk rekoneksi pertanian untuk gizi dan kesehatan, dalam sebuah artikel dicetak ulang dari Mutiara, sebuah publikasi dari Pusat Glynwood.
Semoga hari itu datang ketika semua makanan kita, dari ikan untuk bayam, aman untuk ibu bayi kami. Semoga makanan pertama semua bayi dari semua spesies menjadi murni dan sehat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar